Hubungi Kami



JL. Raya Centex No. 22 RT 03 RW 10 Ciracas Jakarta Timur.

Tlp : 021- 2138 7916 Cp. Rush.
Hp/WA : 0812 9447 9219 Cp. Rush.



Friday, July 12, 2013

6 Kegiatan Untuk Atasi Stres Jelang Pernikahan

Wanita rata-rata merasa stres jelang hari pernikahan. Banyak sekali persiapan yang harus dilakukan oleh Anda dan pasangan. Untuk mengurangi beban pikiran tersebut, coba pilih kegiatan yang menyenangkan bersama pasangan di sela-sela kesibukan Anda menyiapkan pernikahan. Apa saja? Simak uraiannya seperti yang dikutip dari Huffingtonpost.

  1. Pergi Ke SPA.
    • Salah satu cara mengurangi stres sebelum menikah adalah pergi SPA bersama pasangan. Anda bisa mencuri waktu di sela-sela kesibukan untuk merilekskan tubuh dan pikiran dengan SPA. Pilihlah SPA yang menjadi favorit Anda dan ajak pasangan bergabung dengan Anda.
  2. Pergi ke Tempat Favorit Anda Dan Pasangan.
    • Saat stres mulai melanda karena banyak sekali urusan yang harus diselesaikan, Anda bisa mencuri waktu untuk mengajaknya pergi ke tempat favorit. Pilihlah tempat yang membuat Anda dan pasangan merasa rileks. Mungkin lokasi kencan pertama bisa menjadi alternatif pilihan.
  3. Pergi Bersama Teman-teman.
    • Luangkan waktu untuk pergi bersama teman. Kumpul dengan kerabat dekat bisa mengurangi beban pikiran Anda. Tinggalkan sejenak semua urusan mengenai pernikahan. Pikiran yang senang dan rileks bisa membuat Anda lebih fokus mengurus pernikahan nantinya.
  4. Olahraga Pagi Dengan Pasangan.
    • Mungkin Anda lelah karena menjelang pernikahan harus banyak yang diurus, mulai dari gaun yang akan dipakai, undangan, hingga vendor. Agar tidak stres, luangkan waktu rutin untuk olahraga bersama pasangan saat pagi hari. Biarkan badan rileks yang akan membuat pikiran menjadi lebih fokus.
  5. Cari Kegiatan Di Rumah Saat Libur.
    • Salah satu cara untuk menghilangkan stres jelang pernikahan dengan mencari kegiatan di rumah saat libur. Kegiatan tersebut bisa bersih-bersih rumah, mendekor ulang kamar, nonton DVD bersama pasangan, hingga memasak bareng si dia. Cari kegiatan di rumah yang bisa mengurangi beban pikiran Anda. Ajak calon suami gabung dan lakukan kegiatan itu bersama-sama.
  6. Meditasi
    • Meditasi merupakan salah satu kegiatan yang bisa menenangkan pikiran. Ketika Anda merasa stres saat menyiapkan pernikahan, tidak ada salahnya mencoba meditasi. Anda bisa mengikuti kelas meditasi untuk melepas beban pikiran. Ajak teman atau kerabat dekat untuk menemani Anda melakukannya.

  7. Selesai.. [ Sumber : (aln/rma)].

0 comments:

Post a Comment